AMK Ikut Ramaikan Acara Festival Pesta Rakyat di Jakarta


BISNIS NEWS | JAKARTA — Festival Pesta Rakyat yang di adakan oleh Komisi .co adalah event Edukasi Politik pertama di Indonesia lewat festival seni musik, Stand Up Comedy, Podcast, dan Jajanan UMKM (19/3/2023).

AMK hadir berpartisipasi memenuhi undangan yang di hadiri oleh M. Ficky Ketua PN AMK, Balqis Ketua Yayasan Aksi Muda Konseling, Zidan AMK DKI Jakarta dan di dampingi oleh Ketua Panitia Bro Gian Komisi .co.

"Menurut saya ini Festival seni dan hiburan yang bernuansa politik terbesar dan pertama yang di Indonesia. Hampir 90% yang menghadiri acara ini rata rata anak muda usia 40 tahun ke bawah," tegas Ficky Ketua PN AMK saat dikonfirmasi awak media, hari ini.

"Semoga acara ini dapat berkembang luas keseluruhan penjuru Indonesia dan juga dapat memberikan politik yang enjoy serta dapat di terima oleh anak anak muda. Sesuai dengan temanya, Saatnya kita bikin politik jadi asik," tandasnya.

Acara tersebut dibuat untuk kaum muda agar menunjukkan berpartisipasi mereka secara aktif dan berdaya di ruang politik, kerennya lagi didalam acara ini menghadirkan sejumlah figur publik serta banyak talenta berbakat dari lintas generasi. (Suhirman)

Lebih baru Lebih lama

World News

نموذج الاتصال