Tekan Inflansi, Pemkot Denpasar Gelar Operasi Pasar Murah


BISNIS NEWS | DENPASAR — Pemkot Denpasar melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan menggelar Operasi Pasar Murah. Pelaksanaan kali ini dilaksanakan di Balai Banjar Kaja Panjer, pada Jumat (3/3).

Pelaksanaan Operasi Pasar ini merupakan salah satu upaya Pemkot Denpasar dalam menekan terjadinya inflasi di Kota Denpasar.

Sekretaris Daerah Kota Denpasar, IB Alit Wiradana saat peninjauan Operasi Pasar mengatakan pelaksanaan ini merupakan salah satu upaya dalam mengendalikan terjadinya inflasi di Kota Denpasar.

Lebih lanjut dikatakannya selain untuk menekan laju inflasi di Kota Denpasar, operasi pasar murah ini juga dapat membantu mengurangi pengeluaran masyarakat tentunya dengan mendapatkan harga yang lebih murah hingga empat ribu rupiah dari harga barang di pasar pada umumnya.

“Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan momen operasi pasar ini. Tentunya dengan harga yang lebih murah sehingga nantinya dapat mengurangi pengeluaran kebutuhan dapur dan rumah tangga,” kata Alit Wiradana.

Sementara Lurah Panjer, I Putu Budi Ari Wibawa mengatakan pelaksanaan ini dilaksanakan dalam rangka menekan inflasi di Kota Denpasar.

Lebih lanjut dikatakannya, adapun komoditas yang disiapkan kali ini seperti Cabai, Bawang Merah, Beras, Minyak Goreng, Telor Ayam, Gas LPG 3Kg, serta banyak bahan pokok lainnya. "Kami berharap pelaksanaan pasar murah yang digelar oleh Pemkot Denpasar ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat, selain mendapatkan harga yang lebih murah sehingga dapat membantu mengurangi pengeluaran masyarakat serta membantu menekan laju inflasi di Kota Denpasar," pungkas Putu Budi Ari.

Lebih baru Lebih lama

World News

نموذج الاتصال