Kasdim Pemalang Pantau Sejumlah Pasar Jelang Lebaran 1444 H


BISNIS NEWS | PEMALANG — Tiga hari menjelang lebaran 1444 H/2023 M, Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S.Pd., mewakili Dandim bersama Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat, ST., meninjau sejumlah pasar di wilayah kota Pemalang dan sekitarnya, Selasa (18/4/2023).
 
Kegiatan tersebut dalam rangka monitoring dan evaluasi (Monev) keamanan pangan menjelang Idul Fitri 1444 Hijriah / 2023 Masehi juga turut dihadiri Kabag Logistik Polres Pemalang Kompol Nana S,  Kadis Dinkes kabupaten Pemalang dr. Yulis,  Drs Kadishub kabupaten Pemalang Mukminun, Pj. Kadis Kominfo Kab. Pemalang Djoko F, Kabid Perdagangan Diskoperindag Ibu Eliya,  Forkompincam Pemalang dan beberapa Staf Instansi terkait.

Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S. Pd., beserta rombongan melaksanakan monitoring dan evaluasi di pasar modern yaitu  Yogya Mall Pemalang dan di Swalayan Permai Pemalang serta di pasar tradisional yaitu pasar induk buah dan sayur Pemalang.
 
Dalam keterangannya Kasdim 0711/Pemalang Mayor Cpm Edi Nuryanto, S. Pd., menjelaskan,  bahwa dalam pelaksanaan Monev keamanan pangan harga sembilan bahan pokok (Sembako) tidak mengalami kenaikan yang signifikan, hanya ada beberapa komoditi yang mengalami kenaikan antara lain telur ayam, cabe rawit,  cabe merah dan bawang merah naik sekitar Rp 500.-  sampai dengan Rp 1.500,- itu masih wajar.

Lebih baru Lebih lama

World News

نموذج الاتصال