TNI Kodim Pekalongan Bersama Sinar Mas Group Gelar Bazar Minyak Goreng


BISNIS NEWS | PEKALONGAN — TNI Kodim 0710/Pekalongan bekerja sama dengan Sinar Mas Group, menggelar kegiatan Bazar dengan menjual paket minyak goreng murah kepada masyarakat, pada Kamis sore (13/4/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan di kawasan Taman Jetayu, Kota Pekalongan. Sebanyak 2000 liter minyak goreng dijual dengan harga murah yaitu per paket dengan isi 2 liter harga @Rp 30.000,-.

Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya,S.Sos., M.Han, mengatakan kegiatan Bazar dilakukan atas kerjasama Kodim 0710/Pekalongan dengan Sinar Mas Group, adalah sebagai bentuk kepedulian sosial untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.
 
"Tujuan kami adalah untuk membantu masyarakat, sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat yang kurang mampu,"jelas Dandim.
 
Dandim Rizky berharap, dengan kondusifitas wilayah yang selalu terjaga baik ini, kedepan memasuki tahun politik di 2024 Kota Pekalongan akan selalu aman damai dan sejahtera.

Sementara itu, Hidayah salah satu warga kelurahan Keraton Kota Pekalongan, mengaku senang membeli minyak goreng di Bazar yang di gelar oleh TNI karena harganya lebih murah daripada di warung.

“ Senang pak, karena harganya lebih murah daripada harga diwarung selisihnya lumayan banyak”,tandasnya. (rus)

Lebih baru Lebih lama

World News

نموذج الاتصال