Bazar Ramadhan PP Polri Suguhkan Produk UMKM dan Koperasi


BISNIS NEWS | JAKARTA — PP Polri bekerja sama dengan HIPMIKINDO mengadakan bazar ramadhan untuk menawarkan kepada masyarakat di lingkungan PP Polri serta masyarakat luas di ibu kota DKI Jakarta agar produk UMKM dan koperasi segera pulih dan perekonomian diharapkan bergerak menuju pertumbuhan berkelanjutan.

Bazar Ramadhan ini digelar pada Kamis hingga Jumat (13-14/4) kemarin, di Jakarta.

Hadir pada acara pembukaan Ketua Umum Founder DPP Hipmikindo, Syahnan Phalipi, yang juga Wakil Ketua Dekopin Jakarta, beliau juga mewakili para peserta UMKM untuk menerima hampers dari bapak Kapolri tahun 2009, Jenderal Bambang DW yang bertindak sebagai Ketua Umum PP Polri, diikuti oleh  Waketum, sekjen, Dirut INKA biz Indonesia.

Ajang ini akan membawa angin segar semangat juga harapan agar acara serupa senantiasa dilakukan agar ketertinggalan pada masa pandemik covid 19 segera bisa tergantikan menuju perubahan ekonomi khususnya pendapatan para pelaku UMKM.

Syahnan berpesan agar para pebisnis mikro dan kecil selalu menjaga optimisme, HIPMIKINDO akan senantiasa berupaya membantu memperluas akses, literasi, pelatihan, konsultasi, serta pendampingan terus menerus.

Untuk memenangi persaingan kedepan kita kudu bekerjasama bersinergi antar pemangku kepentingan kalau perlu mendirikan koperasi dengan menyiapkan aplikasi Gabungan on-line dan offline sebagai solusi mempercepat pemulihan. (*)

Lebih baru Lebih lama

World News

نموذج الاتصال