BISNIS NEWS | BALI — Pemerintah Kota Denpasar, melalui Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan menggelar Bazar Pangan serangkaian peringatan Bulan Bung Karno V di Wantilan Desa Adat Peguyangan, Jumat (23/06). Pada kegiatan ini, masyarakat terlihat antusias berbelanja di Bazzar Pangan. 

Kepala Dinas Perikanan dan Ketahanan Pangan Denpasar, IB Mayun Suryawangsa, mengatakan, Bazzar Pangan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam meningkatkan akses pangan, memperkenalkan produk dan olahan pangan kepada masyarakat dan juga serangkaian peringatan Bulan Bung Karno. 

“Ini bagian dari upaya untuk meningkatkan akses pangan ke masyarakat dan promosi produk UMKM binaan yang kita miliki. Kegiatan ini bersinergi dengan OPD lingkup Pemkot Denpasar, Bulog, dan distributor,” jelasnya.

IB Mayun Suryawangsa berharap masyarakat dapat memanfaatkan Bazar Pangan ini karena disamping harganya murah, Bazar Pangan ini juga membantu mempromosikan produk UMKM desa setempat

“Pelaksanaan bazar pangan akan membantu upaya Pemerintah Kota Denpasar untuk mengontrol harga pasar dan secara makro dapat menekan laju inflasi,” ujarnya